Blogging, blogwalking: This should be a good

Afterwards I’ll join the Blogwalk. This should be a good chance to explore ideas about collaboration, social software, and learning. “explore” meaning both talk about and use.

Kalau gaya artis yang ada di televisi adalah “kesan pertama” penampilan diri, selanjutnya ikutin apa yang baik dan benar. Nah berhubung baru saja membuat blog dan belum tahu tentang apa itu dunia maya “internet”, maka haruslah banyak Silahturahmi ke pemilik blog dan berilah kesan pertama untuk memberikan komentar akan tulisannya, juga pujilah kalau sekiranya itu baik.

Barusan mencoba silahturahmi ke blognya malapu dan dapat informasi juga ke google kalau saling silahturahmi akan memperpanjang daftar teman, apalagi yang kita kunjungi di buatkan daftar urutnya maka semakin terasa indahnya.

OK deh…. selamat bersilahturahmi dan berilah kesan pertama yang baik.

(Masih mencari cara menempatkan hasil blogwalking juga tukeran Link)    Karena bingung dan mumet, Link nya ke blogwalking aja deh.

9 Comments

Filed under like

9 responses to “Blogging, blogwalking: This should be a good

  1. heheh makasih mas link back nya,,, BTW kalo mau tukeran link langsung aj mas. tapi jangan lupa linkj saya juga yach

  2. santren

    Hehehe… bukan lelaki koq erna, perempuan tulen.
    Iya nih.. masih belum tahu caranya link back.

  3. mbak, link nya udah saya add. Ntar link ke saya juga yah… Lam kenal

  4. met kenal mbak erna. wah blog baru nih ya. masih bau toko hehe. yg semangat ya ngeblognya🙂

  5. santren

    OTKabel >> Sudah di Add koq mas.

    Tipis >> Terima kasih mas sipit, kalau ngeblog sih tergantung fasilitas Net nya.

  6. semoga betah ngeblognya…..

  7. Sama2 wordpress weblog ya?ok dech salam kenal aja,kalo boleh,blog nya tak blogroll di blog saia..😀
    Salam

  8. Hooh dengan blogwalking nambah teman sekaligus nambah ilmu.

  9. Betul tuh BW memang banyak manfaatnya, benar2x di butuhkan setiap Blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s